Studi Banding Komisi Nasional Kesetaraan Gender Mongolia ke KNPP

  • Dipublikasikan Pada : Selasa, 23 Februari 2016
  • Dibaca : 1438 Kali

Rabu, 2 September 2009, Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan menerima kunjungan studi banding Komisi Nasional Kesetaraan Gender Mongolia. Studi banding tersebut bertujuan untuk saling tukar informasi tentang kebijakan, program dan kegiatan KNKG Mongolia dengan Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan. Rombongan Mongolia dipimpin oleh Ms. DOLGOR Badraa, Ketua KNKG Mongolia dan beranggotakan lima orang yang berasal dari instansi-instansi yang terkait dengan pembangunan kesetaraan gender di Mongolia.

Rombongan diterima langsung oleh Menteri Negara PP, Prof. Dr. Meutia Hatta Swasono. Dalam pertemuan tersebut, Meutia menyambut baik kunjungan studi banding ini dan berharap akan terjadi pertukaran pengalaman terbaik atas upaya pembangunan kesetaraan gender dan perlindungan anak antara Mongolia dan Indonesia. Pertemuan kemudian dilanjutkan dengan presentasi masing-masing deputi yang ada di lingkungan KNPP terkait tugas pokok dan fungsi, kebijakan, program dan kegiatan unggulan masing-masing kedeputian. Acara ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama.

Studi banding yang disponsori oleh UNIFEM ini direncanakan berlangsung sampai dengan tanggal 4 September 2009. KNKG Mongolia dijadwalkan berkunjung ke berbagai instansi pemerintah dan swasta untuk mempelajari pembangunan kesetaraan gender dan perlindungan anak di Indonesia.

 

 

Publikasi Lainya

Siaran Pers, Sabtu, 21 September 2019

PPT KTPA Bentuk Negara Hadir Lindungi Perempuan dan Anak (26)

Pusat Pelayanan Terpadu Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak (PPT KTPA) RSUD Beriman Balikpapan yang berdiri sejak Februari 2019 memberikan penanganan…
Siaran Pers, Sabtu, 21 September 2019

Teman Sebaya Dukung Sekolah Ramah Anak (33)

Teman Sebaya berperan besar dalam mendorong terwujudnya Sekolah Ramah Anak (SRA).
Siaran Pers, Sabtu, 21 September 2019

Ayo ke PUSPAGA, Demi Keluarga Berkualitas! (25)

Menjadi orang tua di zaman sekarang memiliki tantangan yang lebih berat daripada menjadi orang tua di zaman dahulu.
Siaran Pers, Jumat, 20 September 2019

Komitmen Pimpinan Pusat Dan Daerah Pacu Pembangunan Pppa (64)

Kepulauan Seribu (19/09) – Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) melakukan Rapat Evaluasi Pembangunan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan…
Siaran Pers, Jumat, 20 September 2019

Kab.Sleman Berlari Menuju KLA (83)

"Kabupaten Sleman hingga sekarang terus berlari menuju Kabupaten Layak Anak (KLA)"