Infografis Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Deputi Bidang Kesetaraan Gender Tahun 2023
Dalam melaksanakan tugas Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) selama satu periode mulai
Januari - Desember 2023, dapat disimpulkan sebagai berikut:
Pelaksanaan pelayanan publik di Deputi Bidang Kesetaraan Gender secara umum
mencerminkan tingkat kualitas "Sangat Baik" dengan nilai 90,03, berikut rincian nilai
per layanan:
1. Layanan Penyedia Narasumber: 90,1
2. Layanan Evaluasi Anugerah Parahita Ekapraya (APE) : 85
3. Layanan Konsultasi Kebijakan (PAKAR) : 95
Unsur layanan yang mendapatkan penilaian "Sangat Baik" terdapat pada semua
layanan survei. Layanan yang secara umum mendapatkan nilai tertinggi yaitu pada
Layanan Penyedia Narasumber, mendapatkan nilai Sangat Baik pada 8 unsur, dan
Baik pada 2 unsur. Sedangkan layanan yang mendapatkan penilaian terkecil yaitu
pada Layanan Evaluasi Anugerah Parahita Ekapraya (APE) dengan nilai "Baik".
- 12-07-2024
- Kunjungan : 3483
-
Bagikan: